Stephen Chidwick Menjadi Berita Utama Acara #7: Tabel Final Hold’em Tanpa Batas $10,000

Stephen Chidwick memasuki PokerGO Studio pada hari Senin dengan niat untuk memenangkan Acara #6. Namun, orang Inggris itu gagal di tempat ketiga, tetapi segera melompat ke Acara # 7: $ 10.000 Tanpa Batas Hold’em dari Master Poker 2021. Chidwick berhasil mempertaruhkan pintu masuknya yang terlambat ke dalam keunggulan chip yang luar biasa saat ia menjadi headline meja final yang menampilkan sesama pemain taruhan tinggi reguler Dan Smith, dan tiga pemain baru ke adegan roller tinggi yang mencakup Dylan DeStefano, Ap Louis Garza, dan Brekstyn Schutten.

Lima pemain terakhir memiliki hadiah uang $54.500, tetapi ketika mereka kembali pada hari Selasa, 14 September, pukul 4 sore ET untuk memainkan meja final di PokerGO.com, mereka semua akan mengincar gelar juara Acara #7 dan $ 183.600 hadiah tempat pertama.

Pembelian terakhir $ 10.000 dari Master Poker 2021 akan menarik bidang 68 peserta yang menciptakan kumpulan hadiah $ 680.000. Pemenang seri Shannon Shorr, Adam Hendrix, Daniel Negreanu, dan Brock Wilson adalah beberapa pemain yang menemukan diri mereka di rel sebelum mencapai uang. Setelah turnamen dikurangi menjadi dua tabel terakhir, suksesi eliminasi yang cepat membuat Jake Daniels, Sam Soverel, dan John Riordan semuanya tersingkir sebelum Alex Foxen jatuh pada gelembung uang ketika miliknya ditarik oleh atau Schutten.

Turun ke sepuluh pemain terakhir, tersingkirnya Ben Yu di tempat kesepuluh melihat para pemain bergabung menjadi satu meja di mana runner-up Acara #3 Matthew Wantman jatuh di tempat kesembilan setelah kalah dalam perlombaan dari DeStefano. Saat para pemain sedang menuju istirahat, Jeffrey Trudeau bergerak dengan unggul ace-high pada pemimpin chip Chidwick, tapi Chidwick juga menahan seri flush dan menelepon sebelum spiking hati pada gilirannya untuk menghilangkan Trudeau di tempat kedelapan. Shawn Daniels berlari ke ratu saku DeStefano untuk keluar di tempat ketujuh, dan ketika pemenang Event #2 Sean Perry jatuh di tempat keenam itu akan mengakhiri permainan hari itu sementara secara bersamaan melihat Perry duduk di tempat kedua di papan peringkat Poker Masters Purple Jacket hanya satu poin di belakang Negreanu.

Chidwick menampilkan tampilan yang mendominasi di meja final untuk membangun tumpukannya hingga 2.950.000 chip. Chidwick mengejar kemenangan lain di PokerGO Studio, dan dengan itu muncul lonjakan papan peringkat untuk duduk di tempat keempat secara keseluruhan, sementara dia akan naik ke posisi 14 di Tur PokerGO yang disajikan oleh papan peringkat Guaranteed Rate. DeStefano dan Garza duduk di urutan kedua dan ketiga dalam chip secara keseluruhan dengan masing-masing 1.970.000 dan 1.940.000. DeStefano telah mengunci uang ketiganya dari Master Poker 2021 – terikat untuk yang pertama dengan Perry dan Riordan – sementara Garza telah mengunci uang keduanya setelah tempat kesepuluh di Acara #2.

Dan Smith melakukan debutnya di Poker Masters 2021, dan telah berhasil menavigasi tumpukan pendek sebelum menemukan dua gol terlambat melalui Chidwick untuk finis keempat secara keseluruhan menuju ke meja final. Melengkapi lima final adalah Schutten yang menempati posisi ketiga Event #4 yang akan mencari pembalasan setelah memasuki meja final sebagai pemimpin chip yang mendominasi.

Lima pemain terakhir kembali untuk mengakhiri Event #7 pada hari Selasa, 14 September, dengan kartu mengudara pada pukul 12 siang PT. Aliran PokerGO.com akan mengudara pada pukul 1 siang PT dengan semua aksi hingga juara Event #7 dinobatkan.

Acara #7 Final Tabel Nama Kursi Negara Jumlah Chip 1 Stephen Chidwick Inggris 2.950.000 2 Dan Smith Amerika Serikat 1.020.000 3 Brekstyn Schutten Amerika Serikat 620.000 4 Dylan DeStefano Amerika Serikat 1.970.000 5 Ap Louis Garza Amerika Serikat 1.940.000

Saat permainan dilanjutkan, tersisa 12:14 di level 15, tombolnya ada di Dan Smith.

Terhubung dengan PokerGO.com di Facebook, Twitter, dan Instagram. Gunakan kode “MASTERS21” untuk potongan $20 berlangganan PokerGO tahunan sekarang!

Author: Andy Arnold